Minggu, 26 Juni 2016

DOWNLOAD GAME AGE OF EMPIRE 3


Assalamu'alaikum Wr Wb, halo sobat sekalian kembali bersama saya lagi di semarakdunia blog. kali ini saya akan memposting game yang tentu pastinya sobat pasti tau, mau tua maupun muda yaitu Age of Empires, dan kebetulan ini adalah seri yang ke 3. Age of Empires III (AoE III) adalah sebuah permainan Real time strategy yang dikembangkan oleh Ensembel Studios-nya Microsoft Corporation dan dipublikasikan oleh Microsoft Game studio.
Age of Empires III secara umum berlatar di Dunia baru selama era kolonial, antara kira-kira 1492 dan 1850. Seperti gaya permainan ini pada seri-seri sebelumnya, permainan ini membutuhkan pemain untuk mengembangkan sebuah koloni bangsa Eropa, Asia atau Amerika serikat dari sebuah permukiman dasar sampai sebuah kekaisaran, berkembang melewati "Zaman"—tingkatan perkembangan teknologi—dan menghancurkan koloni musuh. Ada dua cabang utama dari permainan: ekonomi, dicirikan oleh pengumpulan sumber daya, dan produksi unit sipil—yang biasanya mengumpulkan sumber daya; dan militer yang mengikutsertakan produksi unit militer, dan konflik antara tentara dari pihak-pihak yang saling bermusuhan.
Sebuah pertarungan terdiri dari sebuah konflik antara dua tim atau bebas untuk semua yang berlomba untuk membangun sebuah permukiman yang bertenaga dengan membuat dan meningkatkan unit dan bangunan, dengan salah satu secepatnya mengalakan yang lain lewat pertempuran atau penyerahan diri; permainan berakhir s
aat hanya ada satu pemain atau satu tim tersisa di peta. Bersama dengan fitur khusus Real time strategy ini, sebuah penambahan baru yaitu kemampuan pemain untuk mengangkut pasukan, bangunan, sumber daya, dan improvements seperti bonus militer atau ekonomi untuk membantu mereka. nah itu sedikit penjelasan tentang game ini nih, dijamin sobat pasti suka karna saya sendiri game strategy yang saya suka banget dari dulu yaitu game ini selain clasf of clans huehehehe :D.
 baiklah noh ini screenshotnya :










Spesifikasi :

Minimum Requirements


CPU : Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed : 1.4 GHz
RAM : 256 MB
OS : Windows XP
Video Card : 64 MB video card with support for Hardware Transformation & Lighting
Free Disk Space : 2 GB

Recommended Requirements

CPU : Pentium 4 or Athlon XP

CPU Speed : 2.2 GHz

RAM : 512 MB

OS : Windows XP

Video Card : 128 MB video card with support for Hardware Transformation & Lighting

Free Disk Space : 2 GB


SILAHKAN DOWNLOAD DIBAWAH INI







Sekian dari postingan saya, selamat bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog