Sabtu, 16 Juli 2016

DOWNLOAD SOFTWARE BELAJAR MENGETIK 10 JARI

Bagi sobat yang ingin belajar mengetik 10 jari tapi bingung bagaimana latihannya, saya akan memberikan sedikit saran, yaitu belajar mengetik 10 jari hanya dengan software yang dapat sobat gunakan di komputer atau laptop sobat. selain murah sobat juga dapat banyak menghemat waktu, sembari santai dan melatih jari sobat sekalian untuk terbiasa mengetik. software tersebut yaitu RAPID TYPING. dari pada sobat kursus atau latihan dengan susah payah dengan orang lain, software ini akan sangat membantu sobat untuk belajar. disini software bekerja dengan sangat optimal. fitur-fitur yang ada pada software ini terdapat beberapa level yang harus agan lewati sebelum melakukan level yang lebih tinggi. jadi Rapid Typing benar-benar melatih jari anda mulai dari Nol hingga tinggal tertinggi. dan rapid typing akan secara otomatis memberi nilai dari latihan anda. 

Screenshot :

Rapid Typing


SILAHKAN DOWNLOAD SOFTWARE RAPID TYPING. 
KLIK DIBAWAH INI :

Password : semarakdunia


Penjelasan :
Sobat diinstruksikan oleh Rapid Typing untuk mengikuti dan mengetik teks yang ada pada layar rapid typing. dan pada tombol keyboard ada beberapa warna berbeda yaitu :

  1. Orange Muda : Mengetik dengan jari telunjuk kiri
  2. Hijau : Mengetik dengan jari telunjuk kanan
  3. Biru : Mengetik dengan jari tengah, baik kanan maupun kiri
  4. Kuning : Mengetik dengan jari manis, baik kanan maupun kiri
  5. Orange Tua : Bagian luar ini hanya menggunakan dengan jari kelingking, baik kanan maupun kiri
  6. Spasi : hanya menggunakan Jempol

Lebih jelasnya, pada saat mengetik, gambar jari akan berwarna hijau, yang menandakan bahwa kita diperintahkan untuk menekan dengan jari tersebut.

Bagi sobat yang mengalami Tuna daksa, jangan khawatir software ini juga dilengkapi dengan fitur satu tangan, baik kanan maupun kiri

Sekian dulu dari saya. sampai jumpaaa :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog